Excite Point, Dapatkan Pulsa, Voucher Menarik, dll. GRATIS

on Senin, 12 Mei 2014

Apa itu Excite Point


Excite Point adalah program internet yang memberikan Point kepada penggunanya yang dapat ditukarkan dengan barang atau layanan. Pengguna bisa mendapatkan Point dengan cara registrasi keanggotaan, berbelanja, mengisi survei dan berbagai hal lainnya secara online.


kamu dapat melakukan registrasi dapat dilakukan dengan mudah, cukup dengan mengisi informasi yang diperlukan pada Halaman Registrasi Anggota. Proses registrasi ini gratis dan pengguna segera mendapatkan Point Excite sebanyak 3000 Point.

Keanggotaan akan mengacu kepada ID Pelanggan dan nomor telepon selular. Registrasi ulang menggunakan ID Pelanggan dan/atau nomor telepon selular yang sama tidak akan bisa dilakukan.

Gabung Klik Di Sini


Bagaimana cara dapat point?


Untuk mendapatkan Excite Point, kamu perlu melakukan aksi tertentu seperti klik, download, berlangganan, mengisi survey, berbelanja, dan sebagainya. Jumlah Point yang ditawarkan oleh setiap aksi berbeda-beda. Setiap aksi terdapat penjelasan nilai Point yang akan kamu peroleh setelah kamu menyelesaikan seluruh prosesnya. Pastikan kamu telah menyelesaikan semua proses dari aksi yang kamu lakukan.


Masa berlaku Point adalah dari saat perolehan Point sampai dengan satu tahun setelahnya.
Sebagai contoh, Point yang diperoleh pada tanggal 20 Januari 2014 akan hangus pada tanggal 20 Januari 2015 sehingga hari terakhir penukaran adalah satu hari sebelum masa berlaku habis yaitu 19 Januari 2015.


Apa Hadiahnya?


Ada berbagai macam hadiah mulai dari Pulsa, Berbagai Voucher Menarik, dan Hadiah-hadiah menarik lainnya.

Untuk penukaran poin, silakan klik Penukaran Point yang terdapat di halaman depan maupun halaman My Page. Kemudian kamu akan dibawa ke halaman penukaran poin, lalu klik Pilih Produk. Apabila jumlah Point Anda cukup, akan muncul beberapa pilihan produk yang dapat ditukarkan dengan jumlah Point-mu saat ini. Kemudian klik Tukar. Apabila jumlah Point-mu belum mencapai minimum 10.000 Point, pilihan produk tidak muncul.

Minimum jumlah Point yang harus kamu kumpulkan adalah 10.000 point untuk ditukarkan ke Pulsa senilai Rp 10.000. Untuk produk lain, silakan lihat Produk Katalog yang berada di sebelah ikon My Page






Gabung Klik Di Sini


0 komentar:

Posting Komentar